Kamis, 02 Maret 2017

Ground Breaking POLTEKES TNI AU Adisutjipto

Jum’at, 28 Februari 2017, pengurus HMJ T.P mendapatkan kesempatan berharga untuk meliput peletakan batu pertama POLTEKES TNI AU Adisutjipto oleh Ketua YASAU Bapak Tabri Santoso, S.I.P, M.M, Marsda TNI (Purn.), Ketua STTA Bapak Dr. Ir. Drs. T. Ken Darmastono, M.Sc, Marsda TNI (Purn.), Komandan Lanud Adisutjipto Bapak Marsma TNI Ir Novyan Samyoga M. Sc, dan perwakilan Gubernur AAU.

Menurut Ketua YASAU Bapak Tabri Santoso, S.I.P, M.M, Marsda TNI (Purn.). Pembangunan POLTEKES TNI AU Adisutjipto menghabiskan dana kurang lebih 5 Milyar rupiah yang berasal dari Yayasan TNI AU Adi Upaya, beliau berharap bangunan seluas 10.000 m2 ini dapat selesai paling lambat Bulan November 2017.
Penerimaan mahasiswa nantinya baru terlaksana pada Tahun Ajaran 2018/2019 dengan membuka tiga Prodi D3 yaitu Farmasi, Radiologi, dan Gizi. Setiap Prodi nantinya hanya menerima 40 mahasiswa, dan akan terus bertambah seiring berjalanya waktu.
Yang menjadi pembeda antara lulusan POLTEKES TNI AU ADISUTJIPTO dengan POLTEKES lainnya adalah lebih diutamakan unyuk diterima bekerja di Rumah Sakit TNI AU seluruh Indonesia, termasuk RSPAU Dr. S. HarhjolukitoYogyakatra
Selanjutnya Ketua YASAU juga berencana untuk mendirikan Fakultas Kedokteran di dekat STTA pada tahun 2021, dan pada akhirnya STTA berubah menjadi Fakultas Teknik lalu bergabung dengan POLTEKES TNI AU Adisutjipto dan Fakultas Kedokteran menjadi sebuah Universitas.

2 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor yang AKI
    beri 4 angka [9002] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus .
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu KI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI? bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI DARSA,,di no (((085-333-222-717)))
    insya allah anda bisa seperti saya?menang NOMOR 670 JUTA ,

    PESUGIHAN DANA GAIB

    PESUGIHAN UANG BALIK

    DAN PESUGIHAN TUYUL

    BalasHapus